Kamera Utama Samsung Galaxy J7 Prime dan Spesifikasi Terbaru 2017

Galaxy J7 Prime adalah hp pintar besutan Samsung yang resmi dirilis di Indonesia pada tahun 2016 kemarin,buat berkompetisi di market gadget kelas menengah. Hp ini datang bersama layar-lebar 5. 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dikombinasikan tehnologi monitor PLS LCD. Kamera Utama Samsung Galaxy J7 Prime sebesar 13 MP lengkap beserta feature autofocus dan LED Flash yang pastinya bakal memberikan hasil jepretan makin sempurna.

Kemudian buat kamera selfienya mempunyai resolusi 8 MP lengkap dengan feature Screen Flash yang bakal memberikan hasil selfie makin cantik. Belakang logam bubuk-dilapisi dan cukup tahan terhadap sidik jari noda-noda. Tepi kiri adalah di mana Anda dapat menemukan volume rocker, Port untuk dua SIMs, dan micro-SD sementara ujung kanan mana pembicara mono tunggal terletak, tepat di sebelah utara tombol power. Kedua micro-USB pengisian port dan headset port terletak di tepi bagian bawah, yang saya rasa adalah tempat yang tepat. Port headset harus berada di sana, tidak di tepi atas.

Flipping itu di punggungnya, satu dapat menemukan 8-MP kamera depan, lubang suara, tombol kapasitif yang berpenerangan bebas, serta tombol Beranda yang juga bertindak sebagai scanner sidik jari. Pemindai sidik jari ini cepat, ketika bekerja. Ada tidak perlu menekan tombol untuk bangun perangkat tetapi hanya bekerja sekitar 7 10 mencoba bagi saya, bahkan jika saya telah mencoba mendaftar jari sama beberapa kali. Saya melihat ini terjadi sering ketika perangkat telah diam selama beberapa menit. Mungkin ini bug perangkat lunak yang dapat ditangani di masa depan pembaruan.

Tampilan
Perdana J7 memiliki layar sedikit melengkung, tapered untuk memenuhi sisi tepi. Samsung menggunakan teknologi tampilan berpemilik yang disebut PLS (pesawat Line Switching) TFT, memberikan tampilan lebih sudut dan kualitas gambar. Ini memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel dan ppi 401. Hal ini membuat Perdana J7 menampilkan sukacita untuk melihat. Warna sangat punchy dan warna perwakilan cukup akurat. Dengan layar off, sisi bezels campuran baik dengan layar, sehingga tampak seperti selembar kaca lempengan.

Kinerja
Samsung Galaxy J7 Prime didasarkan pada Android Marshmallow dan memiliki 8-core chip yang Clock 1,6 GHz. Ini memiliki 3GB senilai memori dan menggunakan Samsung Exynos 7870 chipset.Untuk unit pengolahan grafis, itu memiliki Mali-T830MP2. Ini memiliki 32GB built-in Penyimpanan tetapi dapat lebih diperluas hingga 256GB. Dengan Prime J7 sebagai sopir saya sehari-hari, penggunaan sehari-hari cukup baik dan dipimpin untuk pengalaman hampir bebas lagi. Game-bijaksana, itu adalah campuran tas Prime J7. Ada permainan yang berjalan sempurna di Perdana J7 seperti Gameloft di aspal 8. Beberapa permainan yang mana Perdana J7 tidak semulus kami berharap termasuk Gameloft’s ‘ 5 memerangi Modern, Unkilled jari-jari gila dan olahraga 2K NBA 2K 17 pada semua pengaturan yang tinggi.

Kamera
Samsung Galaxy J7 Prime memiliki kamera 13MP dengan nada LED flash. Lensa kamera memiliki lobang 1.9, dibandingkan dengan lainnya smartphone yang memiliki 2.0. Ini berarti mata lensa ini lebih “terbuka” sehingga memungkinkan untuk lebih light. Hal ini seharusnya menjadi ideal untuk situasi cahaya rendah J7 Perdana yang cukup baik. Memiliki kamera yang cukup bagus terutama dalam mode otomatis. Modus lain termasuk Panorama, terus-menerus ditembak, HDR, mempercantik, modus malam dan olahraga.

Ada juga modus Pro (modus manual) meskipun itu sangat terbatas dalam fitur. Mendukung penyesuaian untuk keseimbangan ISO, EV, dan putih, tetapi ada cara untuk mengontrol kecepatan rana, jadi bagi mereka yang menjadi fotografi pemaparan panjang, hal ini tidak mungkin dengan J7 Prime. Berikut contoh gambar yang diambil dengan J7 Prime.

Baterai
Spesifikasi Baterai Samsung Galaxy J7 Prime sebesar 3300 mAh dan saya sangat terkesan dengan Samsung untuk dapat mengimplementasikan hal ini pada tubuh langsing. Baterai baik, memungkinkan saya untuk melakukan aktivitas seperti biasa saya tanpa harus khawatir tentang membawa powerbank dengan saya. Juga tidak mendapatkan panas seperti halnya perangkat lain logam-berpakaian saya meninjau sejauh.

Kesimpulan
Saya memiliki perasaan Prime J7 campur. Saya terpesona oleh penampilan perangkat, terutama varian hitam dan gambar hanya tidak memberikan keadilan. Anda harus melihat dan tahan. Itu kokoh dibangun dan tampak lebih mahal dan premium harga. Masa pakai baterai juga merupakan plus di buku-buku saya. Pada satu titik aku bahkan mendapati diriku memikirkan untuk mendapatkan satu.

Namun, ada beberapa masalah yang mencolok bagi saya. Terbesar akan dengan kualitas layar TFT yang rentan terhadap bintik-bintik putih. Juga pemindai sidik jari mercurial, serta tidak mampu untuk memenuhi tuntutan beberapa permainan HD populer. Ini mungkin dibahas dalam pembaruan perangkat lunak berikutnya. Samsung J7 Perdana dibundel dengan Samsung tingkat aktif Bluetooth earphone sebagai freebie. Ada yang dijual di Lazada untuk P13, 990.