Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix Hot S Pro Terbaru 2017

Infinix Hot S Pro memiliki desain sederhana dengan balutan candy bar angular serta 5.2″ layar HD yang mengakibatkan kerapatan meningkat dititik 282ppi. Di atas panelnya adalah kamera sekunder 8 MP berderet dengan speaker serta berupa sensor tersembunyi tetap menggunakan 3 rangkaian panel di bawah untuk keperluan navigasi telepon. Sisi kanan telepon tempatnya volume serta tombol daya/kunci sementara kiri ditempati sebagai slot kartu dengan model hybrid, ini menjadikan anda untuk memasang dua SIM pada waktu yang bersamaan atau memilih untuk difungsikan untuk slot microSD untuk menunjang memori lebih. Sisi atas ponsel ditempati jack 3,5 mm yang biasanya ditempatkan di bagian bawah yang diapit oleh loudspeaker dan mikrofon.

Bagian belakang telepon memiliki tampilan halus ketika kita pertama kali melihatnya karena panelnya tampak mengesankan karena konsep lengkungnya tersebut memiliki daya tarik tertentu untuk mata kita. Terapkan perihal yang sama seperti kebanyakan ponsel saat ini dimana bodi belakang tertutupi dari aluminium dengan kombinasi unsur plastik atas dan bawahnya. Kamera primer andalkan kekuatan 13MP dengan kelengkapan seperti autofocus dan dual LED flash untuk membantu dalam menyalurkan cahaya diarea gelap, sensor pemindai yang melingkar ini juga hadir untuk security tambahan untuk ponselnya. Maka secara keseluruhan dirasa cukup mengesankan meskipun sebaiknya bahwa Infinix juga menghiasi sekaligus bingkai dengan logam untuk menambahkan kesan premium dan kuatnya konstruksi.

Bermodalkan 5.2 inci pada layaranya ini jelas menjadikannya satu dari beberapa ponsel yang dapat nyaman dikenakan dengan satu tangan. Hasilkan resolusi 1280 x 720 piksel hal ini terbukti hasilkan tampilan cukup tajam dan menyenangkan karena mampu hantarkan ribuan warna dan sudut pandang lebar. Speaker ditempatkan di bagian bawah ponsel namun walaupun hanya mono tetapi volume keluarannya memadai untuk mengisi semua ruangan kamar dan ini jelas begitu keras untuk sekedar memutar YouTube atau musik saja. Terapkan versi 6.0 atau Marshmallow itu adalah modal penting terlebih ponselnya ini dapatkan dukungan dari XOS Bunglon v2.0. maka tentunya anda akan senang untuk melihat telepon berkinerja lancar mengakomodir seluruh sistem. Tambahan animasi dan menempelkan elemen UI untuk menghidupkan tampilan jujur ini sangat menyegarkan mata daripada OEM lainnya yang termuat pada ponsel Cina lain,  Apps terdaftar secara alfabetis untuk memudahkan pencarian bahkan ada sejumlah aplikasi utilitas di ponselnya dan mereka menyebutnya XCloud, XHide, XManager, XPower, dll.

Sektor fotografi tempatkan 13MP sebagai primernya dan 8MP sekundernya Infinix pun menawarkan berbagai mode pemotretan termasuk kontrol manual. Kameranya bekerja dengan tingkatan maksimal ketika ada cukup cahaya tersedia namun dikala mengabadikan gambar di cahaya rendah secara drastis pengaruhi kualitas gambar jadi baiknya untuk memiliki sumber cahaya yang kuat atau pergunakan dual-LED flash. Kamera lainnya tawarkan penyuka selfie untuk menangkap photo bagus dalam suasana gelap berkat ketersediaannya LED flash. Sementara untuk video dapat menangkap 1080p dalam format .mp4 atau .3GP yang menangkap klip terlihat besar ketika terlebih dulu pada perangkat tetapi ketika ditransfer ke PC, selebihnya video tidak memiliki rincian untuk cukup memenuhi syarat sebagai video Full HD

Hot s ProChipset terbaru tetapi ini adalah salah satu yang paling umum yaitu MT6753 MediaTek octa-core, Mali-T720 MP3 GPU dapat mengambil pemukulan dengan permainan baru di toko bermain dan dipasangkan 3GB RAM akan cukup untuk kebutuhan multi-tasking. Apps buka cepat tetapi pemuatan intensif judul mengambil sedikit waktu. Tidak ada yang serius meskipun sebagai segala sesuatu baik-baik saja untuk jangkauan. Cahaya UI juga membantu dengan cepat animasi dan transisi sejauh ini kami akan merekomendasikan hal ini bagi mereka yang melakukan hal-hal di ponsel mereka benar-benar cepat.

Berikut adalah hasil benchmark :
AnTuTu patokan-34463
PCMark — 3493 (bekerja 1.0), 1960 (Storage)
Vellamo-2381 (Chrome), 930 (logam), 1372 (Multicore)
Kuadran Standard-2976 (Skor terlalu rendah)
3DMark — 199 (katapel ES 3.1), 299 (katapel ES 3.0)

Baterai berkekuatan 3000mAh dengan model Non-removable Itu adalah besaran daya yang diharapkan Infinix untuk perangkatnya ini lebih baik. Dengan PCMark baterai tes (pekerjaan 1.0), itu dapat Skor 7 jam dan 49 menit serta tes video loop memberikan hasil yang jauh.

Kelebihan Infinix Hot S Pro

  • Look begitu mewah dan elegan, lapisan metal di casingnya
  • Menggunakan jaringan 4G LTE
  • Dual-SIM On
  • Fingerprint sensor
  • Display 5.2″ berteknologi IPS LCD, beresolusi HD
  • OS Android v 6.0 Marshmallow
  • Prosesor Mediatek CPU Octa Core 1.3 GHz
  • RAM 3 GB
  • Memory Internal 16 GB, dan microSD 128 GB
  • Kamera utama 13 MP
  • Kamera depan 8 MP
  • Baterai  3000 mAh

Kekurangan Infinix Hot S Pro

  • Baterai Non-Removable

Spesifikasi HP Infinix Hot S Pro

LAUNCH Released  September, 2016
Availability  Available
BODY Dimensions  147.3 x 73.3 x 8.9mm
Weight  144 g
SIM Slot  Dual SIM
DISPLAY  Type  HD IPS LCD capacitive touchscreen
 Size  5.2 inches (~69.4% screen-to-body ratio)
 Resolution  720 x 1280 pixels (320 dpi)
 Mulit-touch  Yes, 5-Point
NETWORK Network Support  GSM/3G/LTE
2G Bands  900/1800
3G Bands  2100
4G Bands  1800
Speed  HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
PLATFORM Os  Android OS v6.0 (Marshmallow), XOS Chameleon V2.0
Chipset  Media Tek MT6753
CPU  Octa-core 1.3 GHz ARM Cortex-A53
GPU  Mali-T720
MEMORY Card Slot  Yes
internal  16 GB, 3GB
CAMERA Primary  13 MP, autofocus, dual-LED flash
Features  Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
 Video  1080p@30fps
 Secondary  8 MP, 720p@30fps
COMMS WLAN  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n , hotspot
Bluetooth  v4.0
GPS  Yes, with A-GPS
Radio  Yes
USB  v2.0,microUSB
FEATURES Sensors  Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, Rotation  Vector, Magnetic Field
BATTERY  Non-removable 3000 mAh battery
PRICE  PKR. 18,599/-
OTHERS Colors  Gold