Harga, Spesifikasi HP HTC U Play Terlengkap

HTC U Play menandai kembalinya di segmen midrange dengan filosofi design baru jelas makin baik lebih mewah dan lebih mengkilap dalam tampilannya serta lumayan kini pemakainya mampu ditingkatkan lewat asisten virtual HTC Sense Companion. Ketika vendornya mengeluarkan U Ultra yang perkasa baru pada awal 2017 produsen menyelusup surprise dengan itu yang makin kompak serta anggaran yang terbilang ramah untuk memperolehnya. Sudah pasti ponselnya hadapi persaingan yang kaku dalam kisaran banderol ini karena kamu bisa mengambil beberapa pilihan layaknya OnePlus 3T serta Samsung A5 jadi apakah ini lumayan layak diperhitungkan atau mesti kamu mencari ditempat lain buat smartphone selanjutnya untuk itu ikuti terus tinjauan kami lebih mendalam.

Design serta tingkat kesempurnaan ponselnya dibuat jadi segmen midrange tetaplah sama keindahan halus mengkilap serta elegan, akan tetapi dengan rasa kurang paus dari profilnya yang sodorkan harga yang cukup mahal namun ponselnya ini cuma berikan Gorilla Glass 3 yang mana bermakna ketahanan atas pirantinya sedikit menurun. Menyampaikan apa yang mereka katakan tak ada beli smartphone cuma buat menguji ketahanan dari mereka semuanya karena bingkai logam yang kokoh lantaran permukaan licin maka tingkat kesempurnaan apapun dibatasi oleh segmen menengah yang begitu tentunya layak dapatkan pujian. Pergunakan 5.2″ ukuran di latar belakang Super LCD yang mana berresolusikan Full HD buat kerapatan pixel sampai 424 PPI yang pada intinya gambar begitu indah serta tajam.

HTC U Play diperlengkapi Helio P10 dengan kombinasi punyai 3 GB RAM dan 32 GB sebagai onboard memorinya betul-betul utamakan pada hardware yang terbukti buat pengalaman yang makin halus yaitu yang paling tinggi kriteria permainan sekalipun. Terkecuali HTC Sense Companion menjanjikan buat jadi seseorang asisten yang indah dengan kekuatan buat pelajari tingkah laku memakai mesin maka dengan piranti keras yaitu cuma satu elemen penambahan seakan-akan tak dipadukan baik piranti lunaknya. Dalam pemakaian keseharian itu layak halus akan tetapi kami tentu temukan diri berkeliaran pada saat sesaat aplikasi dimuat namun untungnya kami coba berapa judul yg layak intensif dari beberapa orang dari Gameloft semacam permainan lari dengan tingkat frame dimainkan begitu tinggi. Dalam pemakaian keseharian itu layak halus akan tetapi kami tentu temukan diri berkeliaran pada saat sesaat aplikasi dimuat namun untungnya kami coba berapa judul yg layak intensif dari Gameloft semacam permainan lari dengan tingkat frame dimainkan begitu tinggi.

Kamera HTC diperlengkapi sensor 16MP  berkonsentrasi pada 28 mm F/2. 0 aperture terkecuali kekuatan buat konsentrasi serta kontrasnya lumayan ditingkatkan sensor optik kestabilan serta buat konsentrasi fokus. Masihlah mensupport bermacam model termasuk juga manual pemotretan didalamnya sehingga sangat mungkin buat sesuaikan kedalaman ISO, penyeimbang putih, konsentrasi, serta semuanya tangan Taruh format RAW photo. Kamera lainnya dibekali kekuatan 16 MP dengan ukuran lobang F/2. 0 konsentrasi 28 mm yang relatif sama cuma untuk bagian ini penuhi kebutuhan anda penyuka selfie dan lumayan sangat mungkin kamera video dengan resolusi maksimum penuh HD 1.920 x 1.080.

HTC U PlayBaterai dengan kemampuan 2.500 Mah tak betul-betul unggul ketimbang dengan kompetitor dalam kisaran harga yang sama namun buat pengalaman 1 hari dengan U Play  tidaklah terlalu susah buat optimasi system serta asisten virtual dari HTC Sense. Baterai konsumsi atau sangat Companion dengan penekanan pada desain dan hubungan dengan pemaka bermain guna jadi pilihan yang logis beberapa orang muda memberi tampilan yang modis serta pemakaian modern ponsel. Berbarengan dengan standard Power Saver yang sisa-sisa fiturnya kuras daya ketika baterai hits titik preset kamu lumayan memperoleh penghematan secara ekstrim yg memberi manfaat bagi telephone secara mendasar dengan kata lain, telephone, pesan dan aplikasi.

Kesimpulan untuk Perbandingan Spesifikasi HP HTC U Ultra vs HTC U Play ponsel ini yaitu kombinasi tas Sayangnya, serta begitu banyak bersembunyi dalam bayang-bayang saingan bagai OnePlus 3T serta Galaxy A5 di 2017. Design indahnya yang tidak gampang lecet serta terdapat beberapa sisi dari padat 16MP kamera disertai kecanggihan sensor jari yang super-responsif. Akan tetapi kemampuan baterai serta feature lain tidak berhasil buat mengesankan sesaat satu diantara feature punya potensi pembunuh menilai sebagaiman ponselnya ini diperuntukan.

Kelebihan HTC U Play

  • Desain mewah dengan body metal
  • Koneks 4G LTE
  • Dual SIM stanby yang bisa aktif sekaligus
  • Layar IPS LCD 5.2” (1080 x 1920) piksel
  • OS  Android v 7.0 Nougat
  • Fingerprint scanner
  • Ram 3GB dan memori intenal 32GB
  • Kamera utama 16 MP
  • Kamera depan 16MP
  • Baterai fast charging

Kekurangan HTC U Play

  • Kapasitas baterai hanya 2500 mAh
  • Baterai Non-Removable

Harga dan Spesifikasi HTC U Play

Harga Rp. +- 3.000.000
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.2″ IPS LCD ( 1080 x 1920 pixels )
Gorilla Glass 4
Sistem Operasi OS Android v 7.0 Nougat
Chipset Chipset MT6755 Helio P10
CPU Octa Core
Quad Core 1.8 GHz Cortex-A53 & Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
Memori RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama 16 MP, phase detection autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 16MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Lightm, Gyroscope, Compass
Baterai Li-Ion 2500 mAh, Fast Charging
Warna Gold, Rose Gold, White